Teriakan “Anies Presiden!” Menggema di Lampung

SigerLink 07/12/2023. Kunjungan calon Presiden Anies Baswedan di Bumi Ruwa Jurai disambut oleh ribuan pendukungnya di Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Tampak terlihat Anies yang didampingi oleh Herman HN selaku Tim pemenangan koalisi Perubahan tiba di Universitas Malahayati dengan menggunakan mobil Alphard berwarna hitam.

Gegap gempita dan riuh rendah dari ribuan pendukung menyambut Anies Baswedan yang baru saja tiba dengan teriakan Anies Presiden, Amiiin, Anies Presiden Amiiiin.

Begitu antusiasnya para pendukung dalam menyambut calon presiden nomor urut satu tersebut, sehingga hiruk pikuk pun terjadi dikarenakan para pendukung berebut untuk melakukan swafoto terhadap capres pilihan mereka.

Dengan sabar, dan senyum sumringah anies melayani satu persatu para pendukungnya yang ingin berswafoto, ketika ditanya mengapa pilih untuk mendukung Anies, Raihan yang merupakan salah satu pendukung dari Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa calon Presiden yang pinter ganteng dan kaya akan gagasan hanya ada di pasangan Anies dan Cak Imin, kita sebagai generasi muda Indonesia melihat ada kekuatan Tuhan yang menggiring Anies untuk maju di Pilpres 2024, ujarnya

Mengapa saya katakan demikian, karena kita lihat bagaimana Anies ini selalu di pendam, selalu di rendahkan, selalu di cari kesalahannya, namun dirinya tidak membalas dengan cara-cara yang kurang baik, justru Anies buktikan dengan ide dan gagasan untuk Indonesia lebih baik tutupnya.

Selain Herman HM, Anies tiba di Malahayati disambut oleh partai koalisi lainnya yang diantaranya Chusnunia Chalim, Ahmad Mufti Salim dan pemilik yayasan Malahayati, M. Kadafi.

Tinggalkan Balasan