Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri Di Pengaturan

Seperti yang diketahui, saat menggunakan aplikasi facebook tentunya akan diminta untuk melakukan login atau mendaftarkan akun. Semakin lama akun tersebut tentunya membuat anda lupa akan kata sandinya. Untuk itu, anda dapat melakukan cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan.

Untuk melihat kata sandi melalui menu pengaturan facebook pun tidaklah terlalu sulit seperti yang anda bayangkan. Karna hal itu dapat anda lakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi Fb itu sendi maupun mengujungi laman situs resmi dari facebook tersebut.

Namun untuk melakukan langkah ini, sebaiknya anda hafal dengan alamat email atau nomor ponsel yang tertaut dan masih aktif. Pasalnya, hal itu  menjadi syarat utama untuk mengetahui akun facebook. Jika anda tidak mengetahuinya, maka anda tidak akan dapat melakukan langkah ini.

Biasanya, lupa dengan password atau kat asandi facebook terjadi karna pada saat masuk ke akun facebook secara otomatis langsung tersebut. Sehingga dapat mambuat anda lupa dengan password tersebut pada saat ingin melakukan login ke perangkat lainya.

Untuk itu, anda tidak perlu khawatir lagi karna pada pembahasan kali ini saya akan membagikan bagimana cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan. Dengan begitu, maka anda dapat langsung menyimak pembahasan yang telah saya bagikan di bawah ini.

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri Di Pengaturan

Secara umum ada empat cara melihat kata sandi fb sendiri di pengturan yang dapat untuk anda lakukan dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, maka anda dapat langsung mengikuti langkah-langkah yang telah saya bagikan di bawah ini.

Melalui Aplikasi Fb

Langkah pertama cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan yang dapat anda lakukan yakni melalui aplikasi fb itu sendiri. Dengan begitu, maka anda tidak akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga apapun untuk mengetahui kata sandi miliki anda sendiri.

Baca Juga: Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Dengan Cepat

Adapun langkah-langkahnya yang dapat anda lakukan yakni sebagai berikut:

Pertama-tama, silahkan buka aplikasi facebook
Setelah terbuka, lalu klik menu lupa kata sandi
Jika sudah, masukkan alamat email atau nomor hp yang terkait
Lalu klik tombol lanjutkan
Nantinya anda akan menerima notifikasi
Notifikasi tersebut beriskan kode verifikasi
Kemudian, masukkan kode verifikasi tersebut
Ubah password facebook anda dengan yang baru
Setelah itu, anda akan masuk ke dalam akun fb yang dimiliki
Selesai

Setelah anda mengganti kata sandi facebook dengan yang beru. Pastikan untuk mengingatnya atau anda dapat mencatatnya dan menyimpan nya. Agar di lain waktu anda dapat ingat dengan password facebook yang dimiliki tersebut.

Melalui Google Chrome

Untuk cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan selanjutnya yang dapat anda lakukan yakni melalui google chore. Caranya pun cuku mudah, pasalnya anda hanya perlu membuka aplikasi google chrome pada perangkat ponsel maupun laptop yang sudah tersedia secara default.

Untuk lebih jelasnya, maka anda dapat  mengikuti langkah dibawah ini:

Pertama, silahkan buka aplikasi google chrome
Pada perangkat yang anda gunakan
Setelah terbuka, lalu klik ikon titik tiga
Yang berada di bagian pojok kanan atas layar
Kemudian anda dapat memilih menu pengaturan
Lalu klik menu password
Pilihlah aplikasi facebook
Setelah itu, klik ikon mata untuk melihat sandi facebook anda
Selesai

Langkah di atas tentunya dapat anda lakukan apabila sebelumnya pernah melakukan login akun facebook. Jika anda belum pernah melakukan login akun facebook di aplikasi goole chrome tersebut maka anda tidak akan dapat melakukan langkah di atas.

Melalui Situs Facebook

Langlah berikutnya cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan yang dapat anda lakukan yakni melalui situs web facebook. Namuna untuk melakukan cara ini, sebaiknya anda mnegetahui alamat email atau nomor hp yang digunakan pada akun Fb tersebut.

Baca Juga: Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat Hp

Berikut langkah-langkah cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan melalui situs facebook:

Pertama-tama, silahkan buka aplikasi browser
Pada perangkat yang anda gunakan
Setelah terbuka, lalu kunjungi laman situs facebook
Bila sudah, lalu klik menu lupa kata sandi
Yang berada di pojok kanan atas layar
Masukkan alamat email atau nomor hp yang tertaut
Jika sudah, lalu klik tombol cari
Kemudian riset password akun facebook anda
Kirim kode melalui email atau nomor hp sesuai yang anda tautkan di akun Fb
Lalu klik tombol lanjutkan
Nantinya anda akan menerima kode verifikasi
Masukkan kode verifikasi tersebut
Atur password baru akun facebook anda
Setelah itu, akun facebook akan akan terakses kembali
Selesai

Apabila anda sudah mengatur ulang password pada akun facebook, sebaiknya anda mengingat password tersebut atau mencatatnya seperti yang sudah saya bilang sebelumnya. Agar di lain waktu anda tidak akan lupa dengan pasword Fb yang dimiliki.

Melalui HTML

Cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan terakhir yang dapat anda lakukan yakni melalui kode html. Seperti yan kita ketahui, cara ini mungkin sudah banyak orang yang mengetahuinya. Hal itu dilakukan bertujun untuk mengetahui password Fb.

Baca Juga: Cara Membuka Akun FB Yang Terkunci

Adapun langkahnya yang dapat anda lakukan yakni sebagai berikut:

Pertama, silahkan buka aplikasi browser
Lalu buka aplikasi facebook melalui chrome
Pada kolom password, lalu klik kanan
Kemudian klik menu inspect
Nantinya akan muncul kode html
Ubah bagian password menjadi username
Ketika anda akan mengetik password facebook
Maka nantinya anda akan melihat password Fb
Selesai

cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan melalui kode html, tentunya hanya dapat anda lakukan melalui perangkay laptop atau komputer saja. Apabila anda menggunakan perangkat ponsel, maka hal itu tidak akan dapat untuk anda lakukan.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda tidak perlu bingung lagi jika dilain waktu ingin melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan melalui langkah diatas.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna facebook lainnya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya jelaskan diatas tadi.

Tinggalkan Balasan