Cara Mengambil Uang Di Tiktok

Cara mengambil uang di tiktok sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah yakni mengunakan aplikasi Dana. Menarik saldo yang ada di tiktok ke Dana dinilai lebih praktis dan juga simpel di bandingkan melalui transfer bank ataupun menggunakan aplikasi lain sejenismya.

Dengan menggunakan aplikasi Tiktok, pengguna bisa menghasikan uang melalui Live Streaming, Endorsment, Paid Promote, Product Review, Affilasi dan lain sebagainya. Kerennya lagi, dengan menonton video dan mengundang teman baru, pengguna juga bisa mendapatkan uang.

Untuk melihat berapa nominal uang yang telah di dapatkan pengguna bisa menekan tombol koin rupiah pada bagian pojok kiri atas aplikasi tiktok. Bagaimana cukup mudah bukan? Oleh karna itu, sayang sekali jika peluang mendapatkan uang di tiktok ini disia-siakan oleh pengguna nya.

Belakangan ini memang banyak platform yang menawarkan berbagai macam event menarik sejumlah ratusan juta seperti pada Snack Video, Tiktok Lite dan lain nya sebagai bentuk royalitas bagi penguna. Bahkan banyak testimoni pengguna yang sudah berhasil mendapatkan uang di aplikasi tersebut.

Untuk mengetahui bagaimana cara mengambil uang di tiktok, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan di bawah ini. Dengan begitu, anda tidak perlu bingung lagi jikalau dilain waktu ingin menarik semua saldo yang ada di akun tiktok milikmu.

Cara Mengambil Uang Di Tiktok Lewat Dana

Seperti yang sudah saya singgung di atas tadi, pada aplikasi tiktok pengguna nya bisa mendapatkan uang melalui video-video yang telah di tonton melalui akunnya. Uang hasil menonton video tersebut, nantinya bisa pengguna tarik ke rekening pribadi seperti Dana.

Baca Juga: Berapa Followers Agar Bisa Dapat Uang Di Tiktok

Anda juga bisa menghasilkan uang dari berbagai metode, seperti melakukan referal, mengerjakan misi dan melakukan check in harian. Jika minimal penarikan telah sampai, maka anda bisa menarik uang tersebut menjadi saldo dana. Berikut cara mengambil uang di tiktok lewat dana.

Buka aplikasi Tiktok
Kemudian masuk ke menu Profile
Setelah itu, klik menu berbentuk Koin Rp pada bagian pojok kiri atas
Pada menu selanjutnya, anda akan melihat detail saldo tiktok yang dimiliki
Masukan nominal uang yang ingin anda tarik
Lalu klik Tarik Saldo untuk mencairkannya
Kemudian pilih Tambah metode penarikan uang yang baru
Hubungkan akun tiktok dengan Dana
Masukan nomor Dana anda
Jangan lupa masukan juga PIN aplikasi Dana
Tunggu beberapa saat, lalu masukan OTP
Nantinya anda akan diarahkan ke halaman Dana, klik Lanjutkan
Jika sudah, klik Tarik Sekarang lalu lakukan konfirmasi
Penarikan uang pada aplikasi tiktok maka akan segera di proses
Selesai

Pada tahap ini, anda telah berhasil melakukan cara mengambil uang di tiktok. Proses pencairan uang dari aplikasi tiktok ke Dana biasanya membutuhkan estimasi kurang lebih 1 sampai 3 hari. Namun ada beberapa kejadian, uang masuk lebih cepat dari pada estimasi nya.

Cara Mengambil Uang Di Tiktok Dari Live Streaming

Ketika mempunyai akun tiktok dengan jumlah followers yang tinggi, kemudian melakukan live streaming lalu para penonton anda memberikan gift maka dari situ anda juga bisa menghasilkan uang. Hasil gift tersebut nantinya bisa anda tarik menjadi uang melalui Paypal.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Watermark Di Tiktok

Sekilas tentang Paypal ialah e-wallet yang bisa digunakan untuk menyimpan dollar. Karna hasil gift tadi berbentuk dollar maka anda bisa mencairkannya ke paypal terlebih dahulu baru nantinya bisa dicairkan ke rekening bank atau menggunakan aplikasi Dana.

Jika anda belum memiliki akun paypal, silahkan membuat akun nya terlebih dahulu disini. Jika sudah, berikut cara mengambil uang di tiktok dari hasil live streaming:

Pertama masuk ke akun Tiktok
Kemudian masuk ke menu Profile dan klik menu Garis Tiga di pojok kanan atas
Setelah itu akan tampil beberapa menu, silahkan klik Saldo
Masuk ke menu selanjutnya, klik Hadiah Live
Pada menu selanjutnya, anda akan melihat jumlah gift yang diberikan oleh para penonton live streaming anda. Untuk manarik saldo pilih Tarik Uang
Pada tahap ini, anda perlu menghubungkan akun pembayaran paypal yang telah dimiliki
Setelah terhubung, silahkan ikuti step by step yang diberikan pihak tiktok
Selesai

Perlu anda ketahui, gift yang diberikan oleh penonton selama anda melakukan live streaming ialah berupa Diamond. Jumlah diamond ini lah yang nantinya menentukan berapa jumlah dollar yang anda dapatkan selama melakukan live streaming di tiktok.

Dan untuk minimal penarikan saldo dollar yang bisa anda lakukan ialah 50 USD, jadi apabila saldo tiktok anda kurang dari itu maka tidak akan bisa melakukan penarikan uang. Proses penarikan uang juga akan berlangsung selama 1 sampai dengan 3 hari dari mulai penarikan.

Penutup

Nah itu lah tadi pembahasan mengenai cara mengambil uang di tiktok, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda semua tidak perlu bingung lagi ketika dilain waktu ingin menarik semua saldo tiktok money ke rekening bank atau Dana anda.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar pengguna aplikasi tiktok lain nya dapat mengetahui hal ini dengan sangat mudah. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *