Guna Permudah Pelayanan, MAN 1 Lampung Barat Buat Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu

GK, Lampung Barat – Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat membuat ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) untuk memudahkan pelayanan yang ada di sekolah tersebut, Senin (11/04/2022).
Kepala MAN 1 Lampung Barat, Ikhsanudin menjelaskan, “Demi mempermudah semua bentuk pelayanan maka pihak sekolah membuat ruangan khusus pelayanan terpadu satu pintu (PTSP),” kata Ikhsan.
“Jadi semua pelayanan ada diruang ini, setiap yang datang mempunyai kepentingan akan dilayani disini, misal seperti ada alumni yang akan legalisir, orang tua yang yang ingin menemui pihak sekolah dan pelayanan lainnya,” tegas Ikhsan.
Ikhsan juga menjelaskan, bahwa inovasi ini merupakan langkah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mitra sekolah maupun tamu yang mempunyai kepentingan.
“Ya ini kita lakukan sebagai inovasi baru memudahkan semua bentuk pelayanan yang ada di Sekolah ini, kita harus berani berubah jika tidak mau menjadi sekolah yang tidak berkembang,” tambah ikhsan. 
“Semoga inovasi lainnya bisa bermunculan demi kemajuan MAN 1 Lampung Barat ini sehingga ke depan masyarakat tidak ragu untuk menyekolahkan anaknya disini,” tutup ikhsan. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *