Personil Ditpamobvit Polda Lampung Laksanakan Giat Pengamanan Natal

SIGERLINKCOM | Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Ummat Kristiani yang melaksanakan Hari Raya Natal tahun 2022, Personil Ditpamobvit Polda Lampung melakukan kegiatan pengamanan di beberapa gereja yang ada di Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2022).

Dalam pengamanan ummat Kristiani  yang melaksanakan ibadah dalam rangka hari raya Natal di Gereja HKBP Tanjung Karang, Personil Ditpamobvit Polda Lampung menerjunkan 4 orang personil yang dipimpin oleh IPDA Sarbowo, bersama satuan pengamanan lainnya.

Sementara untuk pengamanan di Gereja Santo Yohanes Rasul (GSYR) Ditpamobvit Polda Lampung juga menerjunkan 4 orang personil.

Menurut IPDA Sarbowo, jemaat yang hadir di gereja HKBP Tanjung Karang dalam melaksanakan ibadat berjumlah sekitar 250 orang.

“Kita melakukan pengamanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Ummat Kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka hari raya Natal tahun 2022, dan jumlah jemaat yang hadir sekitar 250 orang jemaat,” Ujar Sarbowo.

Dalam giat pengamanan tersebut personil Ditpamobvit Polda Lampung bergabung dengan satuan pengamanan lainnya baik dari Polda Lampung, satpol PP dan kodim 0410/KBL dan unsur lainnya.

“Dalam pengamanan hari raya Natal ini kita bergabung dengan satuan pengamanan lainnya seperti satpol PP, kodim 0410/KBL dan unsur pengamanan lainnya,” ucap Sarbowo.

Menurut pantauan awak media dilapangan, selama menjalankan ibadat ummat Kristiani dalam situasi dan kondisi aman dan kondusif. | Feby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *