Kunjungi Korem 043/Gatam Siswa SMA Taruna Nusantara Manfaatkan Liburan

SIGERLINKCOM | Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy. S.I.P. didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Prasetyo dan Pasipers Korem 043/Gatam Mayor Inf DB Harahap, menyambut kunjungan enam Siswa/Siswi SMA  Taruna Nusantara (TN) dan orang tua wali. Rabu (28/12/2022).

Liburan sekolah yang dilaksanakan kali ini, dimanfaatkan para siswa/siswi SMA  TN Magelang mengunjungi Korem 043/Garuda Hitam, dengan tujuan untuk lebih memahami bagaimana tugas sebagai prajurit  Militer dan bagaimana cara belajar tentang kepemimpinan yang ada di Korem 043/Gatam.

Dikesempatan tersebut salah satu siswa SMA Taruna Nusantara, menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengisi masa liburan sekolah untuk bersilaturahmi dan wawancara dengan tokoh-tokoh Forkopimda Provinsi Lampung,  di lingkungan tempat mereka cuti.

Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Ruslan Effendy. S.I.P, mengungkapkan bagaimana dirinya dahulu menempuh pendidikan semasa sekolah hingga menjadi anggota militer. Danrem juga berpesan kepada para siswa/siswi SMA Taruna Nusantara Magelang untuk dapat belajar dan meraih berprestasi, agar kedepannya menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *