RMI Berhasil Memperjuangkan Berbagai Aspirasi Masyakarat Lampung Selatan

Sigerlink, Lampung — Perjuangan Ir. Raden Muhammad Ismail, S.T., (RMI) sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Selatan saat itu sudah banyak dirasakan oleh masyarakat. Berbagai Aspirasi yang diterimanya dari masyarakat satu persatu berhasil diwujudkan, hal ini berkat kerja nyatanya dalam memperjuangkan hak yang memang seharusnya menjadi milik masyarakat.

sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, Dapil Lampung Selatan waktu itu, RMI memang dikenal sebagai sosok yang sangat perduli terhadap masyarakat daerahnya, berbagai upaya telah dilakukanya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, seperti memberikan bantuan secara pribadi hingga berjuang habis habisan dalam mewujudkan aspirasi dari masyarakatnya.

RMI juga merupakan sosok yang sangat mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. dalam setiap kesempatan RMI selalu berkunjungan untuk menyapa dan bersilaturahmi kepada masyarakat setempat, seperti pada kegiatan Reses, IPWK, Sosperda dan lain – lain.

Dalam silatruhami tersebut RMI selalu mengajak masyarakat untuk berbicara dari hati ke hati mengenai apa yang sebenarnya diharapkan oleh masyarakat setempat, dengan begitu RMI dapat mengetahui dengan pasti apa yang sebenarnya sedang menjadi persolan dari setiap wilayah yang di kunjunginya.

Contohnya Pada tahun 2023 untuk satu kecamatan seperti Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan sudah banyak aspirasi yang berhasil di perjuangkan dan diwujudkan oleh RMI, seperti, bantuan 10 Ekor Sapi untuk Kelompok Tani Setia Makmur, pembangunan jalan dusun di Desa Sidoharjo, Kecamatan Jati Agung. Pembangunan jalan Perum Afiba, Jalan Terusan Ryacudu Itera, Desa Gedung Harapan, Kecamatan Jati Agung. Pembangunan jalan Airan, Gg. Andalas 3, Jalan Swadaya+swadaya 6A, Jalan Airan, Gg Camat RT 24, Jalan Kasim, Jalan Perum Pemda Lampung Dusun 7, Desa Wayhuwi, Kecamatan Jati Agung. Pembangunan MCK Ponpes Bahrul Ulum, Desa Margakaya Kecamatan Jati Agung. Pembangunan jalan Sawo, Gang Omega, jalan + drainase jalan Java dusun 2.A+2.B, Desa Fajar Baru, Jati Agung. Pembangunan Sumur Bor, Pembangunan Jalan Dusun Pal 6, Desa Karang Sari, Jati Agung. Pembangunan Jalan Pemuda Balai Desa, Sumur Bor, dusun 3.A, Jalan Dusun 1. B GG. Pancur, Peningkatan Jalan Desa, Sumur Bor Mushola Al  Istriomah Perum. Permata Asri, Desa Karang Anyar, Jati Agung. Pembangunan Jalan Sumber Bakti,Sumur Bor Ponpes Darul Muta Alimin, Suka Maju, Peningkatan Jalan Desa, Desa Sinar Rejeki, Jati Agung. Pembangunan Jalan Sidodadi 1, Sumur Bor 1 unit umbul sawangan, dusun 4, Jalan Dusun 5, Jati Sari, Jalan Sekitar Pasar Jati Mulyo, Jalan Sriwijaya, Dusun 1.A, Jalan Cendana 2 , GG. Anggrek, Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung. Pembangunan Sumur Bor Dusun 4, Jalan Lingkungan, Dusun 1 Hadimulyo, jln. Pahlawan, Desa Purwotani, Jati Agung. Pembangunan Jalan Raya Marga Agung, Desa Marga Agung, Jati Agung. Pembangunan Drainase Jalan Lingkungan GG. Ustad Sidik, Dusun 1, Desa Sidodadi Asri, Jati Agung, Dan lain – lain.

Selain itu, masih banyak lagi aspirasi yang berhasil di wujudkan RMI untuk Kecamatan Lain yang ada di Kabupaten Lampung Selatan .(Rzl)

Tinggalkan Balasan