DPW Pujakesuma Provinsi Lampung Siap Mendukung dan Bersinergi bersama Polri dalam Mengawal Pemilu 2024 yang Aman

SIGERLINK.COM, Lampung – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pujakesuma Provinsi Lampung, Nuryono mengatakan dukungan kepada Polri dan siap bersinergi dalam mengawal jalannya pesta demokrasi lima tahunan, Pemilu 2024.

Dalam pernyataannya, pihak DPW Pujakesuma Provinsi Lampung menghormati dan menyambut pesta demokrasi dengan semangat positif.

“Alhamdulillah selama ini Kuda Lumping dibawah arahan Pujakesuma tidak ada keributan. Situasi saat ini, masuk ke musim kampanye, kami menghormati dan menyambut pesta demokrasi dengan semangat positif,” tegasnya saat pertemuan di Sekretariat DPW Pujakesuma Provinsi Lampung, Selasa (5/12/23).

Pemilu adalah agenda demokrasi 5 tahunan. Layaknya sebuah pesta maka harus disambut gembira dan bahagia, bukan jadi ajang permusuhan, tambahnya.

“Sambut dengan gembira. Jangan jadi ajang pengkotak-kotakan diantara kita. Walaupun berbeda dukungan, beda pilihan, beda capres, maka marilah kita tetap bersatu karena persatuan itu mahal harganya,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau agar pesta demokrasi tidak dijadikan ajang saling membenci, saling mengolok dan akhirnya merugikan diri sendiri. Tapi hadapi dengan penuh senyum, riang gembira dan bangga.

“Mari kita tunjukkan bangsa Indonesia mampu berdemokrasi secara dewasa, bertanggungjawab dan pada akhirnya tetap bersatu menyongsong Indonesia Emas 2045.” pesan Nuryono.

“Mari seluruh warga Pujakesuma khususnya, dan masyarakat Lampung umumnya untuk menyambut pemilu dengan gembira, aman, rukun, kompak selalu. Kita bersatu akan menjadikan kita kuat. Bila kita kuat maka menjadi Persatuan.” Pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan