TERKAIT DUGAAN KORUPSI BAN KENDARAAN TRUCK SAMPAH INSPEKTORAT TUNGGU PETUNJUK APARAT PENEGAK HUKUM

Lampung Barat- siger link

Kepala inspektorat Lampung Barat Sudarto dua hari yang lalu menyampai kan kepada awak media Sigerlink terkait dugaan korupsi pengadaan Ban Kendaraan Truck pengangkut sampah dinas BLHKP tahun Anggaran 2021 masih belum melakukan pemeriksaan, kita tunggu dulu apa petunjuk dari pihak Aparat Penegak Hukum Khusus nya kejaksaan atau Polres Lampung Barat. bila hasil pemeriksaan nya nanti di temukan Ada dugaan kerugian negara nya Baru di lakukan untuk pengembalian ke Kas Negara, itu dengan Tenggang waktu 60 Hari. Jika selama 60 hari sesuai waktu yang sudah di tentukan tidak juga di kembalikan kita baru akan berkoordinasi dengan Aparat Penegak hukum ujar nya, saya selaku kepala inspektorat Lampung barat terus terang tidak tau kalau pihak kejaksaan sudah pulbaket seperti yang di sampai kan Kabid kebersihan itu tiba-tiba sudah rame di Pemberitaan oleh hampir Semua media Online memuat Berita masalah dinas BLHKP Lampung Barat yang Diduga melakukan Korupsi Pada Anggaran untuk Pembelian 84 buah Ban Truck Pengangkut sampah tahun 2021,”Ungkap Darto. Sementara menurut Keterangan Kadis dinas BLHKP Lambar Hendri Faisal Minggu lalu saat di konfirmasi Mengatakan, Badan Pengaudit Keuangan perwakilan Lampung (BPKP) sudah melakukan pemeriksaan dan temuan nya sudah kita kembalikan ke dinas BPKAD kalau tidak percaya cek langsung aja ke sana,”kilah Hendri.
seperti tidak mau memperpanjang Masalah Kabid kebersihan BLHKP, Heri Yanto bersama Kasi pertamanan, Wayan meminta agar Persoalan ini tidak di Follow-Up terus pemberitaan nya. tolong di hapus lah Link berita nya nanti kita selesai kan semua, ada rejeki dari kantor sembari tidak ingin permasalahan ini di perpanjang. besok semua urusan kita beres kan ujar,”Wayan. sekarang saya mau mancing lele dulu udah di tunggu kawan besok pagi kita Kontakan lagi aja nanti di kabari mau ketemu di mana, kami mau cari pinjaman Duit dulu dan mau lapor dulu sama Kadis apa hasil nya,”ujar Wayan.
Jum’at 17/6/22 salah satu sumber yang Enggan di sebutkan nama nya menghubungi Awak Media kenapa Link berita nya tidak di hapus sementara yang lain sudah di hapus dan pemberitaan nya masih terus saja padahal uang sudah kita berikan di hari Kamis siang kemarin,”Kata nya.
Untuk menindak lanjuti pemberitaan sebelum nya awak Media siger link mengkonfirmasi Kabid kebersihan, Heri Yanto membenar kan sudah memberikan sejumlah uang untuk menutup semua pemberitaan dan Link Berita yang sudah terbit, dan uang nya kita titip kan ke Wayan Ungkap,”Heri yanto.Berlanjut…!!!

Komentar Anda